Berita  

Cek Bapokting Jelang Ramadhan, Polresta Tangerang Terjun ke Pasar Tradisional

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Polresta Tangerang terus gencar turun ke pasar-pasar tradisional Jelang bulan suci Ramadhan untuk mengecek ketersediaan Bahan Pokok Penting (Bapokting) guna menjamin masyarakat tetap bisa mendapatkan bahan-bahan kebutuhan primer.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Arief N. Yusuf, SH, SIK, MH menerangkan, kegiatan pengecekan ketersediaan Bapokting ini dilaksanakan dengan tujuan memastikan ketersediaan bahan-bahan tersebut.

“Selain untuk memastikan ketersediaan Bapokting kita juga mengantisipasi terjadinya kenaikan harga sehingga bisa diambil langkah-langkah pencegahan dan membuat harga bahan pokok stabil kembali,” kata Arief, Sabtu (2/3/2024).

Disamping mengecek ketersediaan bahan pokok penting juga sekaligus memantau situasi Kamtibmas dengan melaksanakan patroli dan memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar tetap waspada agar tidak menjadi korban tindak pidana.

Baca juga:  Aniaya Rekan Kerja, Pria Paruh Baya Diamankan Polisi

“Kegiatan pengecekan bahan pokok penting ini merupakan langkah awal untuk melakukan pencegahan dan mewujudkan pelayanan Polri kepada masyarakat serta dalam menjamin ketersediaan bahan pokok di pasar,” ungkap Arief.

Dari hasil pengecekan yang dilakukan kepada para pedagang salah satunya di pasar tradisional Cikupa, pihaknya memantau ketersediaan bahan pokok masih aman menjelang bulan Ramadhan.

“Di pasar tradisional Cikupa masih aman, para pembeli juga mengungkapkan bahwa harga kebutuhan pokok tidak mengalami kenaikan dan cenderung masih stabil,” ujarnya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *