Berita  

Camat Kosambi Dadang Sudrajat Lakukan Giat Peninjauan Bangli Yang Akan Dijadikan Kawasan Kuliner

Kosambi
Camat Kosambi Dadang Sudrajat bersama Lurah Dadap H Saduni lakukan giat peninjauan lokasi bangunan liar yang akan dibongkar untuk dijadikan kawasan kuliner.

LINTAS24NEWS.com – Camat Kosambi Dadang Sudrajat bersama  Lurah Dadap H Saduni lakukan giat peninjauan lokasi yang terdapat bangunan liar (Bangli) di kali Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Kamis (23/2/2023).

Dalam giat peninjauan tersebut untuk persiapan pelaksanaan pembongkaran bangunan liar yang sudah disepakati antara pihak pemerintah dan masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut, Camat Kosambi Dadang Sudrajat menyampaikan bahwa pihaknya terus berupaya untuk melakukan penataan dan merapihkan wilayahnya agar terlihat semakin indah dan menarik.

“Alhamdulillah dalam giat hari ini berjalan dengan baik dan lancar, serta seluruh wargapun mendukung perapian lingkungan tersebut, yang nantinya akan dikembangkan menjadi kawasan kuliner,” kata Camat Dadang Sudrajat pada keterangan tertulisnya.

Baca juga:  Isu Bantuan Dana Hibah Dipotong Ketua DPRD Tangerang, Pihak MTS Tegaskan itu Fitnah

Lanjut Dadang, dirinya bersama aparatur pemerintah lainnya selepas melakukan peninjauan di kali Dadap, langsung menuju ke Kampung Ceng’in Rw 02 dan 03 yang terkenal dengan kuliner ikan bakarnya.

“Selepas itu, saya langsung menyempatkan ke Kampung Ceng’in Rt 02 dan 03, tujuan dari pada itu untuk mencoba melihat peluang penataan wilayah ini yang dulu kesohor dengan kuliner dan ikan bakarnya,” pungkasnya.

“Semoga apa yang kita rencanakan dan lakukan selalu mendapat dukungan dari semuanya, serta apa yang saat ini dilaksanakan demi meningkatkan perekonomian masyarakat Kecamatan Kosambi dan menjadikannya semakin rapih,” sambungnya.

(Bandi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *