Ber-Aksi, DPAC BPPKB Banten Kecamatan Mauk Bantai Abis Rumput Liar

LINTAS24NEWS.com – Organisasi Masyarakat (Ormas) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang Ber-Aksi.

Dalam rangka menjaga solidaritas keluarga besar BPPKB Banten, DPAC BPPKB Banten Kecamatan Mauk menggelar bakti sosial membersihkan rumput liar di TPU kampung Rawakalem dan jalan protokol Desa Gunung sari.

Asep Kurniawan Ketua DPAC BPPKB Banten Kecamatan Mauk menjelaskan, kegiatan tersebut selain memupuk kebersamaan antar pengurus BPPKB Banten di Kecamatan Mauk, juga wujud sinergitas bersama Pemerintah. Di samping itu juga, bagian wujud kepedulian BPPKB Banten Cabang Mauk terhadap lingkungan sekitar akan cintanya terhadap lingkungan yang bersih dan indah.

Baca juga:  Tingkatkan Kapasitas, Diskominfo Kembali Gelar Workshop SP4N-LAPOR! Kabupaten Tangerang

“Rumput-rumput liar ini menjalar menutupi badan jalan, agar terlihat asri, lingkungan desa ini kita (BPPKB Banten DPAC Kecamatan Mauk Bersama Ranting BPPKB Banten Desa Gunung Sari) menggelar bersih-bersih,” jelas Asep Kurniawan yang akrab di sapa Dacol kepada wartawan, Minggu (28/3/2021).

Dacol berharap, setiap Ranting BPPKB Banten DPAC Kecamatan Mauk terus bisa bersinergi bersama Pemerintah Desa masing- masing mendukung dan membantu program Desa.

“Apa yang menjadi program pemerintah Desa Ranting BPPKB Banten di setiap desa harus menjadi garda terdepan mendukung dan membantu dalam rangka turut partisipasi memberikan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.

Baca juga:  Waduh, Dokumen Tanah Yang Dipalsukan Kades Salembaran Jati Diakui Palsu dan Fiktif

Senada di katakan Syahrudin Arul Ketua Ranting BPPKB Banten Desa Gunung Sari, siap bersinergis dan mendukung program pemerintah. Ikut turut mengsukseskan pembagunan Desa.

Sementara itu Kalabi Kepala Desa Gunung sari mengapreasiasi kepada Ormas BPPKB Banten DPAC Kecamatan Mauk dan Ranting BPPKB Banten Desa Gunung sari atas program nya yang sudah bisa membantu program desa.

“Program ini suatu sifat terpuji akan peduli lingkungan nya. Oleh karena itu, BPPKB Banten Kecamatan Mauk agar tetap solid dan kompak dalam kegiatan positif membantu masyarakat dan terus mendukung program pemerintah. Semoga BPPKB Banten Kecamatan Mauk tetap Jaya,” singkat Kalabi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *