Berita  

AKP I Gusti M.Sugiarto Terima Penghargaan sebagai Kapolsek Paling Responsif

Terima penghargaan
Kapolsek Pakuhaji Polrestro Tangerang AKP H. I Gusti Moh Sugiarto menerima penghargaan sebagai Kapolsek Paling Responsif.

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG -Kapolsek Pakuhaji Polres Metro (Polrestro) Tangerang Kota AKP I Gusti M.Sugiarto menerima penghargaan sebagai Kapolsek paling Responsif terhadap permasalahan kamtibmas yang terjadi di wilayah Tangerang Utara.

Penghargaan tersebut diberikan pada penghujung acara Gebyar Milad ke 3 Paseba Tangerang Utara yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu (22/2/2023).

Penghargaan diterima Kapolsek I Gusti Moh Sugiarto yang diberikan langsung oleh Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesra, H.Yani Sutisna mewakili Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Menurut Ketua Umum Paseba Tangerang Utara, H.Imam Fachrudin, S.Ag, SH, penghargaan tersebut diberikan melalui seleksi yang sangat ketat dari 8 (delapan) Polsek yang berada di wilayah Tangerang Utara.

Baca juga:  Acara Khotmil Qur'an Polsek Pakuhaji Polrestro Tangerang di HUT Polda Metro Jaya berlangsung Khidmat

“Kedelapan Polsek tersebut ialah, Polsek Kronjo, Polsek Kresek, Polsek Mauk, Polsek Rajeg, Polsek Pasar Kemis, Polsek Sepatan, Polsek Pakuhaji, dan Polsek Teluknaga,” jelas Imam Fachrudin.

Penerima penghargaan Kapolsek Paling Responsif, AKP I Gusti Moh Sugiarto yang sebelumnya pernah menjadi Kapolsek Sepatan ini, tidak dapat menyembunyikan rasa haru dan bahagianya saat menerima penghargaan yang cukup bergengsi itu.

“Sungguh, pemberian penghargaan ini merupakan apresiasi yang sangat besar bagi saya. Semoga dengan diberikannya penghargaan ini akan lebih memacu semangat kerja dan pengabdian saya terhadap masyarakat, khususnya dalam mengatasi masalah Kamtibmas yang terjadi di wilayah Tangerang Utara, khususnya di Pakuhaji,” pungkas Kapolsek Pakuhaji, AKP I Gusti M. Sugiarto dengan wajah berbinar.

Baca juga:  Beredar video Jembatan Kalibaru Ditutup, ini Penjelasan Kapolsek Pakuhaji

(Eben/Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *