Berita  

Sukadiri Gelar MTQ Perdana, Semarak Meski Diguyur Hujan

LINTAS24NEWS.com – Meski diguyur hujan, Desa Sukadiri, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, tetap semarak dengan gelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-I Tingkat Desa Sukadiri tahun 2024, pada Sabtu (6/7/2024). Acara yang berlangsung di halaman dekat kediaman Kepala Desa ini diikuti oleh 32 peserta yang sebelumnya mengikuti pawai taaruf dari Kantor Desa Sukadiri.

Antusiasme masyarakat Desa Sukadiri terlihat jelas dalam menyaksikan pembukaan MTQ perdana ini. Acara dibuka langsung oleh Kepala Desa Sukadiri, Salim, dan dihadiri oleh Camat Sukadiri, Ahmad Hapid, perangkat Desa Sukadiri, tokoh masyarakat, Ketua RT, dan masyarakat desa Sukadiri dan sekitarnya.

Baca juga:  Mahmud Jadi Korban Begal, Pelaku Bapak dan Anak di Dor Polisi Karena Melawan Saat Ditangkap

Kades Sukadiri, Salim, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas suksesnya penyelenggaraan MTQ ini meski di tengah guyuran hujan. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan luar biasa dari masyarakat yang antusias menyaksikan kegiatan ini.

MTQ dengan tema “Aktualisasi Nilai Alquran untuk Generasi Muda yang Beradab dan Berwawasan” ini diharapkan dapat mewujudkan generasi muda yang mengamalkan Alquran dalam kehidupan sehari-hari.
Salim berharap ke depannya acara MTQ ini akan semakin meriah dan masyarakat menjadi lebih antusias.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat desa Sukadiri dan lebih mencintai Alquran sehingga menjadi insan yang bisa mengamalkan dan memahami Alquran dengan baik,” pungkasnya.

Baca juga:  Mengais Berkah Ramadhan, Ibu Hasanah Asal Pakuhaji Tangerang Berkreasi Membuat Rengginang

Semaraknya MTQ Sukadiri

  •  32 peserta mengikuti pawai taaruf dan perlombaan MTQ.
  •  Masyarakat Desa Sukadiri antusias menyaksikan pembukaan MTQ.
  •  Acara dibuka oleh Kades Sukadiri, Salim, dan dihadiri oleh Camat Sukadiri, perangkat Desa Sukadiri, tokoh masyarakat, Ketua RT, dan masyarakat desa Sukadiri dan sekitarnya.
  •  MTQ ini diharapkan dapat mewujudkan generasi muda yang mengamalkan Alquran dalam kehidupan sehari-hari.
    Harapan ke Depan
  •  MTQ Sukadiri diharapkan ke depannya akan semakin meriah dan masyarakat menjadi lebih antusias.
  •  Acara ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat desa Sukadiri dan lebih mencintai Alquran sehingga menjadi insan yang bisa mengamalkan dan memahami Alquran dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *