Berita  

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Katar Kecamatan Pakuhaji Galang Dana untuk Palestina

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Atas dasar kemanusiaan dan memperingati Hari Sumpah Pemuda, Karang Taruna (Katar) Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang menggalang dana untuk membantu korban konflik di Palestina. Sabtu (28/10/2023).

Junaedi yang akrab dipanggil Cadong selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Pakuhaji, mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung perjuangan kemerdekaan rakyat Palestina dengan bantuan berupa doa dan donasi.

“Kami membuka kolaborasi dengan berbagai pihak dalam menggalang dana untuk Palestina, nanti setelah dana sudah terkumpul akan langsung diserahkan kepada saudara- saudara yang ada di Palestina, salah satu dengan salurkan dukungan terbaik melalui galang donasi ini,” ucapnya.

Baca juga:  Musrenbang 2024 di Kec Sepatan Prioritaskan UMKM dan Pendidikan

Lanjut Cadong, konflik yang terjadi di Palestina menyebabkan terjadinya Krisis Sosial, Ekonomi dan Kemanusiaan yang sangat parah. Ribuan masyarakat Palestina kini mengungsi dan bertahan hidup dalam serba keterbatasan. Dan penggalangan dana ini masih dibuka untuk masyarakat yang ikut berpartisipasi.

“Sebagai bentuk kepedulian kita maka,kegiatan kemanusian ini bertujuan untuk membantu saudara- saudara kita di Palestina, apabila ada yang mau berpartisipasi silahkan datang ke sekretariat karang taruna kecamatan Pakuhaji,” ujarnya.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada donatur dan masyarakat yang telah menyalurkan bantuannya.

“Terima kasih kepada teman-teman pengurus karang taruna, para donatur dan masyarakat yang telah menyalurkan bantuannya, semoga bermanfaat bagi saudara kita yang ada di Palestina,” pungkasnya.

Baca juga:  DPRD Kota Tangerang Melaksanakan Sumpah dan Janji Anggota Pengganti Antar Waktu

(Ibong/rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *