Berita  

Kapolsek Panongan Polresta Tangerang Kawal Aksi Unras Buruh

unras buruh
Polisi kawal keberangkatan aksi Unras serikat pekerja yang tergabung dalam Serikat buruh KASBI ke Pemda Kabupaten Tangerang.

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG, Kapolsek Panongan polresta tangerang Polda Banten Iptu Hotma Patuan Anggari Manurung mengawal sekaligus monitoring keberangkatan aksi Unras serikat pekerja yang tergabung dalam Serikat buruh KASBI menuju ke Kantor Pemda Kabupaten Tangerang pada rabu (29/11/2023).

Diketahui bahwa massa peserta aksi Unras terdiri dari beberapa Serikat pekerja di kabupaten tangerang.

Selanjutnya, yang tergabung dengan massa serikat pekerja yang datang dari berbagai aliansi dan serikat pekerja,untuk bersama-sama bergerak menuju Kantor Pemda tiga raksa demi menyuarakan aspirasinya.

Kapolresta Tangerang Kombes pol Sigit Dany Setiyono melalui Kapolsek panongan Iptu Hotma Manurung mengatakan bahwa pengamanan harus tetap mengutamakan sikap humanis dan preemtif kepada peserta aksi Unras.

Baca juga:  Dalam Muskot, Adwin Sjahrizal Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua APINDO Tangsel

Sikap yang ditularkan Kapolresta tangerang kepada anggotanya, merupakan wujud dari implementasi Quick Wins Presisi, yaitu memberikan pengamanan dan mengayomi semaksimal mungkin kepada seluruh warga kabupaten tangerang

Langkah-langkah antisipasi potensi kerawanan, telah dipersiapkan oleh Iptu Hotma Manurung dengan melakukan upaya monitoring dan pengawalan peserta aksi.

Diharapkan, melalui pengamanan tersebut, aktivitas masyarakat lainnya tidak terganggu dan bisa berjalan seperti biasanya, serta massa peserta aksi dapat melakukan aksinya dengan damai.

Dijelaskan nya, dalam menyuarakan aspirasinya, peserta Aksi Unras yang berjumlah kurang lebih sebanyak 1000 orang, menggelar aksi dengan damai.

Diketahui, tuntutan dari Massa Aksi Unras ialah kenaikan UMK tahun 2024.

Baca juga:  Gercep, Aparat Gabungan Polresta Tangerang dan Polda Banten Ringkus Kawanan Pembunuh Sopir Taksi Online

(rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *