Berita  

Cakades Tanjung Burung HM Idris Efendi Gelar Kampanye dan Sosialisasi Cara Mencoblos

Idris Efendi
Cakades Desa Tanjung Burung nomor urut 2 HM Idris Efendi menggelar kampanye.

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Dihari ke dua masa kampanye pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tangerang, Calon kepala Desa (Cakades) nomor urut 2, HM Idris Efendi Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga memanfaatkannya dengan menyampaikan visi misi dan simulasi tata cara mencoblos kepada ratusan para pendukung dan simpatisan, Selasa (19/9/2023) di halaman kediaman Cakades.

Dalam sambutannya Idris mengucap rasa syukur dan berterima kasih kepada para pendukung yang masih setia dan selalu hadir untuk mendengarkan visi dan misi calon kades Tanjung burung.

”Alhamdulillah pada siang hari ini saya cukup berbangga hati kepada rekan rekan dan relawan masih setia untuk menyaksikan pembacaan visi dan misi dan sekaligus sosialisasi pencoblosan,” ucap Idris.

Baca juga:  HPSN! Pemerintah Kecamatan Pakuhaji Berikan Imbauan Kepada Masyarakat Agar Peduli Lingkungan Dan Sampah

sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya dan ini adalah sebuah pengorbanan yang luar biasa untuk Desa Tanjung burung,” kata Idris

Idris menuturkan, masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang mesti diselesaikan saat dirinya menjabat sebagai kepala desa karena terhambat oleh pandemi covid 19.

“Setelah saya terpilih nanti, mudah mudahan visi dan misi ini Allah kabulkan dan tidak ada halangan apapun dan berjalan sukses karena sebelumnya tersendat dan kendala adanya musibah dunia yaitu covid 19,” tuturnya.

 

Menurut Idris, latar belakang kultur budaya dan agama desa Tanjung Burung yang majemuk mendorong untuk menjaga toleransi kerukunan umat beragama harus tetap dijaga, serta sumber daya manusia masyarakat Desa Tanjung Burung harus ditopang dengan pendidikan yang berkualitas dengan mutu pendidikan yang punya daya saing.

Baca juga:  Bentuk Panitia Reuni Akbar, Alumni SMAN Mauk Gelar Silaturrahmi Lintas Angkatan

“Mudah-mudahan ini bisa terwujud dan tercapai yaitu ingin mewujudkan masyarakat Desa Tanjung burung yang harmonis energik berdaya saing amanah dan terampil,” papar Idris memaparkan visi dan misi.

Idris Efendi
Ratusan simpatisan dihibur artis/pelawak Ibu Kota tanah air, H. Bolot, H. Azis Gagap, dan Burhan.

“Mewujudkan tata kelola pemerintahan desa yang bersih berwibawa dan tersedianya infrastruktur publik yang berbasis transparansi responsibilitas dan akuntabilitas,” imbuh Idris.

Berikut empat poin misinya adalah ingin
– Mewujudkan masyarakat desa Tanjung burung yang harmonis dalam menjaga kerukunan umat beragama, budaya dan keamanan,
-Mewujudkan masyarakat desa Tanjung burung yang kreatif menuju desa mandiri dengan pengembangan aktivitas ekonomi dan investasi,
-Mewujudkan masyarakat Desa Tanjung burung yang berbudaya cerdas mandiri dan inovatif serta menciptakan kualitas dan mutu pendidikan dan daya saing.

Baca juga:  Dihadiri Dua Kementerian, Alumni SMAN 2 Mauk Sukses Gelar Seminar Nasional Koperasi

Acara kampanye Cakades nomor urut 2 tersebut dimeriahkan dengan kehadiran pelawak beken dari ibu kota H Bolot, Azis Gagap, dan H Burhan dan mereka hadir sebagai tamu undangan untuk menghibur massa pendukung dan simpatisan di acara kampanye.

(Adi/rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *