ABCenter Tangerang AMIN Kan Warga Mekarjaya Sepatan

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Sebagai bentuk dukungan dipamerkan oleh relawan Anies Baswedan Center (ABCenter) bakal Capres-cawapres Amin alias Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dengan memasng sepanduk di Salah Satu Rumah Warga Kampung Gurudug, Desa Mekarjaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Rabu (22/11/2023).

Mas’ud salah satu warga Kampung Gurudug mengucapkan rasa senangnya telah mendapatkan spanduk Anies Baswedan Center dari Pengurus ABCenter Kabupaten Tangerang, seraya menyampaikan harapannya.

“Terimakasih Kaka Thohir, semoga menuju perubahan yang lebih baik lagi buat negeri dan rakyatnya lebih sejahtera AMIN kan satu komando,” katanya.

Dikatakan Mas’ud, dukungannya terhadap pasangan Capres-Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mempunyai motivasi besar demi perubahan yang lebih baik untuk bangsa dan negara.

Baca juga:  Remaja Kemiri Tangerang Wakili Banten di Ajang MTI 2021, Sayang Belum Ada Perhatian Pemerintah

“Berjuang buat perubahan anak, cucu, cicit rakyat Indonesia,” pungkas Mas’ud.

Mayoritas pendukung menyelipkan pesan perubahan yang kerap digaungkan pasangan Amin yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu.

(adi/rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *